Visi & Misi

Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Fakultas Teknologi Industri UNPAR

Visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas Teknologi Industri (FTI) disusun berdasarkan  visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas Katolik Parahyangan 2015-2019.

Visi FTI UNPAR adalah menjadi komunitas akademik humanum dalam bidang teknologi industri yang mengembangkan potensi lokal hingga ke tataran global demi peningkatan martabat manusia dan keutuhan alam ciptaan.

Misi FTI UNPAR adalah:

  1. Membangun komunitas akademik humanum dalam bidang teknologi industri dalam rangka mengembangkan potensi lokal hingga ke tataran global.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang teknologi industri yang hasilnya disebarluaskan melalui proses pembelajaran serta diabdikan demi peningkatan martabat manusia dan keutuhan alam ciptaan.
  3. Menyelenggarakan pembelajaran berdasarkan hasil penelitian dalam bidang teknologi industri untuk peningkatan martabat manusia dan keutuhan alam ciptaan.
  4. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil penelitian dalam bidang teknologi industri untuk peningkatan martabat manusia dan keutuhan alam ciptaan.

Tujuan FTI UNPAR adalah mewujudkan “the great FTI” dalam rangka mendukung tercapainya “the great UNPAR”.

Sasaran FTI UNPAR adalah:

  1. Menguatnya identitas FTI UNPAR sebagai komunitas akademik humanum, yang tercermin dari penerapan Spiritualitas dan Nilai-nilai Dasar UNPAR (SINDU) dan penyelenggaraan pendidikan tinggi yang berkualitas dalam bidang teknologi industri.
  2. FTI UNPAR dan program studi-program studi di dalamnya menjadi pilihan bagi para calon mahasiswa dan semakin diakui, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Meningkatnya kualitas tata kelola FTI UNPAR dan kualitas proses penyelenggaraan pendidikan tinggi di dalamnya.

X